Rapat Koordinasi Pengawasan Kearsipan Internal Tahun 2025
Rapat Koordinasi Pengawasan Kearsipan Internal Tahun 2025
Kebumen (06/03) Bertempat di ruang Teater Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kebumen, Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kebumen menghadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Kearsipan Internal Tahun 2025, Kamis (06/03/2024). dibuka oleh Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Marlina Indrianingrum dan dilanjutkan paparan oleh Kepala Bidang Kearsipan Agus Sunaryo.
Objek Pengawasan Kearsipan Internal meliputi 23 Badan/Dinas dan 26 Kecamatan. Pengawasan kearsipan internal di lingkungan Kabupaten akan dilaksanakan pada Maret - Mei. Objek Pengawasan terdiri dari 1 UK dan 3 UP. Dinas untuk menyiapkan UP yang belum pernah dilakukan Pengawasan Kearsipan.
Terdapat perbedaan pada Pengawasan Tahun 2024 dan 2025.
1. ASKI Tahun 2024 ada Penilaian PAE (Pengelolaan Arsip Elektronik) “SRIKANDI”.
2. ASKI Tahun 2025 Alih Media arsip menjadi penilaian di Unit Kearsipan dan Sub Bagian Tata Usaha serta di Unit Pengolah yang Memiliki Arsip yang beretensi permanen.
3. ASKI Tahun 2024 dan 2025 Standar Nilai dan Bobot Aspek berbeda.