PT Angkasa Pura Property
PT Angkasa Pura Property
PT Angkasa Pura Properti merupakan anak perusahaan dari PT Angkasa Pura I (Persero) yang efektif beroperasi pada Januari 2012. Sebagai salah satu anak perusahaan, PT Angkasa Pura Properti didirikan untuk fokus menjalankan kegiatan bisnis pengembangan properti, dan jasa konstruksi baik kawasan residensial maupun komersial dikawasan bandar udara. PT Angkasa Pura Properti telah diberikan kepercayaan oleh PT Angkasa Pura I (Persero) untuk mengembangkan lahan-lahan potensial yang dimiliki oleh PT Angkasa Pura I (Persero) baik didalam maupun diluar area bandara.
Awalnya pengembangan bandar udara hanya menerima pemasukan yang didapatkan dari kegiatan penerbangan. Namun seiring dengan perkembangannya bandara kini tidak lagi hanya dijadikan sebagai tempat beroperasinya operator maskapai pesawat udara dan naik turunnya penumpang semata, lebih luas lagi peran bandara telah bergeser menjadi pusat kegiatan perekonomian, penunjang kegiatan pariwisata, serta perdagangan dalam meningkatkan pendapatan non-aeronautika yang mana melibatkan beragam sektor seperti hotel, logistik, dan juga properti layaknya sebuah kota yang kemudian disebut sebagai konsep Airport City.
Saat ini PT Angkasa Pura Properti kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Angkasa Pura Properti dengan kualifikasi sebagai berikut.
1. Accounting Officer
Requirements:
- Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in Accounting
- At least 5 Years of working experience in the related field is required
- Proficient with PSAK, SAP/Accurate and Microsoft Office and Microsoft Excel
- Having knowledge about general accounting is a must
- Having knowledge on corporate tax / cost accounting / inventory management is highly preferable
- Expert in Accounting System, Financial Report, taxation
- Having good communication skill, well-organized, high motivation, good analytical thinking
- Permanent Status, placement in Head Office Jakarta
- Reporting to Accounting & Tax Manager
- Deadline: 30 November 2022
2. Marketing Engineer Officer (Construction Division)
Requirements:
- Min process Bachelor degree in Civil Engineering, Architect, Mechanical Electrical Engineer, Industrial Engineer, Marketing, Business Administration, Management
- At least 2 years of working experience in the same field
- Have relevant certification (preferred)
- Understand the flow of business process construction and property business
- Understand product knowledge deeply
- Good in communication both bahasa and english
- Strong analytical, innovative approach and high resilience
- Passionate in marketing, build relationships and an achiever
- Permanent Status, placement in head office Jakarta
- Will be reporting to Marketing Construction Manager
- Deadline: 25 November 2022
Should you be interested, please apply by submit your cv at:
recruitment@approperti.co.id with subject “Position_Name”.