Pembahasan Standar Pelayanan Publik dan Penyusunan Standar Operational Prosedur Disnaker Kebumen
Pembahasan Standar Pelayanan Publik dan Penyusunan Standar Operational Prosedur Disnaker Kebumen
Kebumen - Selasa (1/11) Pembahasan Standar Pelayanan Publik dan Penyusunan Standar Operational Prosedur Disnaker Kebumen
Disnaker Kebumen mengagendakan Rapat Internal Pembahasan Standar Pelayanan Publik dan Penyusunan Standar Operational Prosedur Disnaker Kebumen yang dilaksankan di Ruang aula 2 Disnaker pada hari Senin (31/10). Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kebumen Amin Rahmanurrasjid, S.H, M.H, hadir juga Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Sigit Dwi Purnomo dan Kepala Bidang Pentatrans dan Kepala Bidang lattas HI serta Pejabat Strukural dan Sub Koordinator masing masing Bidang.
Dalam sambutannya Kepala Disnaker kebumen mengatakan Disnaker merupakan salah satu pelayannan kepada Masyarakat, maka dari itu kita harus memberikan pelayanan yang terbaik. seperti fasilitas pelayanan yang memadai, waktu pelaksanaan pelayanan, tempat pengaduan masyarakat, pelayanan yang prima dan lainnya, agar supaya masyarakat dapat terpenuhi semua kebutuhan layanannya. "Fasilitas Pelayanan Kepada Masyarakat Disnaker sudah baik, agar supaya di tingkatkan lagi dari segi pelayanannya, seperti pelyaanan yang prima, tepat waktu, dan sebagainnya" ujarnya.
Kepala Disnaker Kebumen berharap pelayanan publik pada Disnaker Kebumen bisa menjadi lebih baik agar supaya masyarakat bisa terbantu dan dimudahkan semua kebutuhan layanannya, seperti Pembuatan AK 1, Pembuatan Rekomendasi Pasport, Pendaftaran Pelatihan Pelatihan di BLK dan lainnya yang menjadi pelayanan di Disnaker Kebumen.
#disnakerkebumen2022